Senin, 20 September 2010

Pelatihan mJeNI Ke-2

Pelatihan mJeNI di SMK Negeri 3 Singaraja
Buleleng - Bali


Drs. I Nyoman Suastika, M.Pd adalah Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Singaraja. Pada tanggal 13 Juli 2010, saya mendatangi SMK Negeri 3 Singaraja untuk bertemu dengan PPS Seamolec guna merencanakan tugas-tugas yang akan dilaksanakan selama magang.

Kemudian pada tanggal 16 Juli 2010, saya menemui Bapak Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Singaraja untuk menyerahkan surat tugas dan merencanakan pelatihan tentang JAVA, dan Bapak Kepala Sekolah sangat antusia dengan pelatihan tersebut.

Dengan sikap dari pihak sekolah yang merespon, maka pada tanggal 19 Juli 2010 saya mengunjungi LAB Koputer SMK Negeri 3 Singaraja dan di tanggal itu juga saya menyerahkan proposal untuk peminjaman LAB serta memberi jadwal pelatihan. Peserta yang mengikuti pelatihan adalah Guru-guru SMK Negeri 3 singaraja yang dimulai setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat. Pelatihan diadakan selama 7 kali pertemuan.

Pada saat pelatihan, para peserta mengikuti pelatihan dengan baik dan penuh semangat, sampai jumlah peserta yang ingin mengikuti pelatihan terus bertambah. Semoga dengan adanya pelatihan mJeNI ini para peserta dapat mengenal teknologi Java Mobile dan dapat menghasilkan satu project.

Kegiatan Pelatihan mJeNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar