Sabtu, 06 November 2010

Laporan Perkuliahan

Sabtu, 06 Nopember 2010
1. Perkuliahan pada saat ini merupakan petemuan ke lima semester pertama diawali dengan perkuliahan mata kuliah pertama yaitu Ketrampilan Berbahasa Indonesia dengan materi yang akan di bahas “Keterpaduan Pembelajaran Ketrampilan Berbahasa dengan Fokus Menyimak”. Perkuliahan saat ini di hadiri oleh 18 Mahasiswa, yang dimulai pada pukul 13.00 Wita sampai dengan 14.30 Wita. Perkulihan jarak jauh dengan menggunakan alat seamolec (Multicast) yaitu dengan menyimak serta membahas perkuliahan yang dilaksanakan olrh Totur Pusat dan kemudian diikuti langsung oleh Totur pendamping yaitu : Dra. E. R. Barahama.
2. Perkuliahan mata kuliah kedua yaitu Konsep Dasar IPS yang membahas Materi tentang “Konsep Dasar Antropology” yang masih di ikuti oleh 18 Mahasiswa dan Tutor Pendamping dari SMA Negeri 1 Tabukan Utara yaitu ; Juine, S.Pd yang di mulai pada pukul 14.30 Wita sampai Dengan 16.00. kemudian habis dengan perkuliahan jarak jauh dengan menyimak siaran multicast kemudian langsung diikuti dengan membahas materi bersama.

3. Perkuliahan mata kuliah ketiga yaitu Konsep Dasar IPA yang pada saat ini membahas materi tentang “Sistem Organ Tubuh Manusia” yang dimulai pcerkuliahannya pada pukul 16.00 Wita sampai dengan 17.30 Wita, yang tutor pendamping berasal juga dari SMA Negeri 1 Tabukan Utara yaitu H.Mohonis,S.Pd, pada perkuliahan mata kuliah terakhir ini sangat baik sampai dengan selesai walaupun cuaca sangat buruk tapi perkuliahan tetap terlaksana sesuai dengan jadwal serta rencana yang ada.

Kondisi Lapangan
Perkuliahan saat ini sangat baik dan terlaksana dengan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Listrik pada saat ini sangat membantu dalam pelaksanaan perkuliahan. Semua mata kuliah di ikuti oleh semua mahasiswa. dan foto-fotonya akan menyusul...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar